Saturday, March 7, 2020

5 Rekomendasi Olshop Jual Sepatu Brand Lokal

Trend berbelanja online di Indonesia sudah dimulai sejak lama, khususnya 10 tahun terakhir, meskipun relatif lebih lambat dari negara-negara maju di luar sana. Banyak online shop lokal yang mulai memfasilitasi one stop shopping untuk memuaskan para penggila belanja. Kali ini kami ingin merekomendasikan 5 online shop yang menjual sepatu brand lokal, langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

5 Rekomendasi Olshop Jual Sepatu Brand Lokal

Wondershoe

Anda yang pencinta flat shoes mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek sepatu lokal yang satu ini. Wondershoe merek sepatu lokal yang sudah berdiri sejak 2010 yang lalu menawarkan desain sepatu flat yang simpel dan unik, cocok untuk digunakan ke berbagai acara. Untuk mendapatkan sepatu dari brand lokal yang satu ini anda cukup menyiapkan budget sekitar 155 ribu hingga 200 ribuan saja. 

Up Shoes

Up Shoes yang juga dikenal dengan I Wear Up menjual banyak beragam sandal dan sepatu berdesain yang unik, lucu, serta dengan motif yang penuh warna. Produk-produknya merupakan rancangan fashion blogger terkenal di Indonesia, seorang waita bernama Diana Rikasari. Sandal dan sepatu yang ada di sini di bandrol dengan harga berkisar antara 185 ribu hingga 305 ribuan. Untuk melihat koleksi lengkap sepatunya silahkan klik link ini

Dollhouse Asia

Bagi anda yang bergaya glamor, atau membutuhkan sepatu untuk menghadiri acara pesta, Dollhouse Asia menyediakan beragam model sepatu high heels dengan kisaran harga 685ribu higga 1,4 jutaan. Untuk mendapatkan produk ini, bisa anda beli di marketplace kesayangan anda.

La Spina Shoes

La Spina Shoes menyediakan beragam model sandal, sepatu flat serta wedges dengan aksen batik di semua produk keluarannya. Beragam model sandal dan sepatu dengan aksen motif batik yang unik ini dijual dengan harga berkisar 295ribu hingga 650 ribuan. Gambar-gambar sandal ataupun sepatu koleksi La Spina Shoes bisa diakses melalui akun instagram @laspinacollections.

Rapopo

Untuk anda yang mencari sepatu flat casual dengan beragam pilihan motif keren, bisa coba lihat koleksi-koleksi sepatu Rappopo. Sepatu lokal bergaya casual dengan beragam motinya ini dijual dengna harga kisaran 100-150 ribuan saja.

No comments:

Post a Comment

5 Kuliner Enak dan Halal di Pasar Glodok Jakarta Barat

Ngomong-ngomong soal Pasar Glodok yang berlokasi di Jakarta Barat, tempat ini tidak hanya menawarkan barang-barang elektronik yang lengkap. ...