Saturday, March 7, 2020

5 Tempat Instagramable di Bandung yang Sayang Untuk Dilewatkan

Jalan-jalan ke kota Bandung tidak akan membosankan, karena banyak tempat yang bisa kamu datangi di sini. Wisata alam di Bandung menyajikan suguhan pemandangan yang sangat indah, tempat makan yang enak-enak, dan banyak tempat wisata yang seru lainnya, hingga spot-spot hangout yang instagramable buat kamu yang suka berfoto-foto ria juga ada di sini.



Nah buat kamu yang suka berfoto, berikut kita infoin 5 tempat instagramable di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Jangan lupa dandan dulu yang cantik dan menawan dengan pakaian terbaikmu ya. 

Little Seoul Bandung 

Penggemar kpop, drakor, atau yang suka kekorea-korean, bisa merapat ke sini. Tempat yang merupakan kawasan miniatur Korea ini merupakan hasil kerja sama dengan pemerintah Korea Selatan. Di sini kamu bisa menikmati suasana Korea yang kental melalui makanan, suasana, serta baju hanboknya yang bisa kamu pakai (sewa). Pengunjung tempat ini tidak dikenakan tiket masuk, hanya saja harus membeli makanan yang ada di kawasan ini. 

Lokasi: Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

Chinatown Bandung

Jika Little Seoul bertema Korea, maka di sini kamu akan melihat hal-hal yang berbau Tionghoa. Di sini kamu bisa berfoto memakai cheongsam, dan properti unik Tionghoa lainnya yang khas.  Selain itu di sini juga kamu bisa menikmati pertunjukan barongsai loh. 

Lokasi: Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182.

Orchid Forest Cikole

Tempat yang memiliki luas 12 hektar ini diklaim sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia oleh halaman idntimes. Meski namanya hutan, kamu tidak perlu khawatir kotor saat jalan-jalan ke sini, karena sudah disediakan jalur pejalan kaki agar kakimu tetap aman, nyaman, dan bersih.  

Lokasi: Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Dago Bakery Punclut

Kawasan Punclut di Bandung merupakan salah satu destinasi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar kota. Alasannya karena kini banyak tempat makan yang instagramable di Punclut, yang mana tempat-tempat dengan konsep seperti ini cukup laris dikunjungi. Salah satu tempat yang banyak pengunjungnya adalah Dago Bakery Punclut yang memiliki daya tarik karena bentuk bangunannya yang unik seperti kastil yang ada dalam film Harry Potter, dengan sekelilingnya pemandangan yang menyegarkan mata. Jika sudah lelah berfoto-foto ria, maka saatnya kamu bersantai sambil menikmati aneka makanan yang disediakan di cafe ini.   

Lokasi: Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Rainbow Garden Lembang

Berfoto-foto ria dengan backbround bunga warna warni, sambil menghirup udara Lembang yang segar khas pegunungan, ya hanya di sini tempatnya. Kebun yang bersebelahan dengan Floating Market ini merupakan komplek taman yang berisi banyak ragam koleksi bunga dengan warna-warna yang cantik. Uniknya, 80 persen koleksi bunga yang ada di sini bisa dimakan loh. 

Lokasi: Lembang, West Bandung Regency, West Java 40391.

No comments:

Post a Comment

5 Kuliner Enak dan Halal di Pasar Glodok Jakarta Barat

Ngomong-ngomong soal Pasar Glodok yang berlokasi di Jakarta Barat, tempat ini tidak hanya menawarkan barang-barang elektronik yang lengkap. ...