Sunday, August 30, 2020

5 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik 2020

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik alami menjadi dambaan para wanita. Solusi yang mudah dan cepat untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik adalah dengan eyelash extention atau menggunakan bulu mata palsu yang sedikit merepotkan. Ada solusi lainnya, hanya saja tidak instan, yaitu dengan membuat bulu matamu tumbuh memanjang secara alami dengan bantuan produk serum bulu mata yang tersedia di pasaran. Beriku ini admin infokan rekomendasi serum bulu mata terbaik 2020, untuk kamu yang mendambakan bulu mata yang lentik dan panjang alami.

5 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik 2020

Etude House My Lash Serum

Serum bulu mata dari brand terkenal Korea ini berbahan Pathenol dan Cornus Officinalis Fruit yang dapat membuat bulu matamu lebih sehat dan kuat. Selain digunakan untuk bulu mata, serum ini juga bisa kamu gunakan untuk mempertebal alis secara alami. Dengan menggunakannya secara teratur kamu akan mendapatkan alis dan bulu mata yang cantik. Saat bermake-up, kamu bisa menggunakan serum bulu mata ini sebelum menggunakan maskara.

ERTO'S Eyelash Serum

Produk lokal juga tidak ingin ketinggalan membuat bulu mata para wanita Indonesia menjadi lebih cantik. Eyelash serum ini terbuat dari bahan Olea Europaea Fruit Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract dan juga Ricinus Communis Seed Oil, yang dapat membantu menutrisi bulu matamu agar tumbuh subur sehingga terlihat lebih cantik alami. Sebagai informasi, eyelash serum ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung zat-zat yang berbahaya, serta tidak pula menimbulkan efek samping.

Vicalash Serum Bulu Mata Organik

Eyelash serum dari Vica Beauty Health ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami sehingga kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanananya. Terbat dari bahan-bahan alami premium tanpa pengawet dan juga pewarna, produk ini aman digunakan segala usia. Eyelash ini terbuat dari Castor Oil, Alond Oil, Olive Oil, Virgin Coconut Oil, serta essential oil lainnya yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata ataupun alis, memanjangkan dan menebalkannya, serta memperkuat akarnya.

Nutrilash Eyelash & Brow Serum by Nutrishe

Jika kamu sering mendapati bulu mata atau alismu rontok dan rapuh, kamu bisa coba gunakan eyelash serum yang satu ini. Eyelash serum ini selain dapat membantu menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok juga dapat merangsang pertumbuhan alis dan bulu matamu. 

Sensashen Serum Bulu Mata

Eyelash serum yang satu ini merupakan eyelash serum yang berbahan dasar air, sehingga terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan. Gunakan produk ini secara rutin, setiap melam sebelum tidur, niscaya dalam 2 minggu setelah pemakaian kamu bisa melihat khasiatnya.


1 comment:

5 Kuliner Enak dan Halal di Pasar Glodok Jakarta Barat

Ngomong-ngomong soal Pasar Glodok yang berlokasi di Jakarta Barat, tempat ini tidak hanya menawarkan barang-barang elektronik yang lengkap. ...