Friday, March 6, 2020

Ragam Pilihan Tas Lokal Yang Cantik, Tidak Kalah Dengan Tas Branded

Dengan bertebarannya gaya hidup glamor para artis ataupun selebgram di dunia maya terkadang membuat kita ingin meniru gaya mereka salah satunya gaya mereka dalam hal mengenakan barang-barang fashion branded seperti tas yang harganya selangit.


Buat kamu kamu yang tidak mampu beli tas branded seperti artis-artis atau selebgram-selegram itu tidak perlu khawatir dan memaksakan diri membeli tas mahal itu. Saat ini banyak tas lokal model trendy dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang masuk akal, pokoknya gak kalah cantik dari tas tas branded yang sering kamu lihat itu. Di samping kamu bisa dengan mudah mendapatkannya, di otletnya langsung atau secara online di official website olshop tas wanita yang menjual merek tersebut. Berikut tas wanita modis brand lokal harga terjangkau yang bisa kami rekomendasikan buat kamu-kamu semua.

Alih-alih membeli tas Balenciaga yang mahal, kamu bisa pakai tas lokal model ini. Harganya dijamin terjangkau banget.


Tas selempang kecil mirip Longchamp ini harganya 200 ribuan aja. Cuss beli sebelum kehabisan.


Dari pada membeli tas burberry yang motifnya gitu gitu saja, lebih baik beli tas dengan motif batik seperti ini. Selain terkesan etnik, tas ini juga bikin kamu terlihat elegan. 


Buat pencinta tas Gucci, handbag dengan body silinder seperti ini bisa jadi pilihan. Di pasaran tas model seperti ini hanya berkisar ratusan ribu saja.


Buat yang ingin tampil seperti wanita-wanita sosialitas, tas lokal yang mirip dengan tas prada ini bisa menjadi pilihan.

Buat tampil elegan, gak harus pake tas Hermes yang harganya milyaran. Sling bag berbahan faux leather ini harganya sekitar 300 ribuan saja.


Daripada membeli tas Louis Vuitton yang harga termurahnya mencapai jutaan rupiah, beli aja satu set tas cantik ini. Dengan modal rastusan ribu saja kamu sudah bisa memiliki 1 set tas ini. 

Buat tampil gaya gak harus pakai tas branded yang harganya gak masuk akal. Dengan modal ratusan ribu aja kamu udah bisa punya tas buatan lokal kualitas bagus yang modelnya gak kalah modis dan cantik dari tas tas branded di luar sana. Bukan Cuma hemat di kantong, dengan membeli produk-produk lokal berarti kamu sudah menunjukan rasa cinta tanah air juga loh.

No comments:

Post a Comment

5 Kuliner Enak dan Halal di Pasar Glodok Jakarta Barat

Ngomong-ngomong soal Pasar Glodok yang berlokasi di Jakarta Barat, tempat ini tidak hanya menawarkan barang-barang elektronik yang lengkap. ...