Wednesday, April 15, 2020

5 Rekomendasi Brand Tas Ransel Pria Stylish Dan Berkualitas

Tas ransel merupakan model tas yang banyak disukai berbagai kalangan terutama para pria. Selain dapat diandalkan dari segi kapasitas, membawa tas ransel dengan desain stylish ditambah dari segi kualitas baik, tentu dapat menunjang penampilan anda. Simak tulisan berikut ini mengenai 5 rekomandasi brand tas ransel pria yang stylish dan berkualitas.


Kalibre Buster

Tas ransel brand lokal terbaru yang satu ini tersedia tak hanya di outlet-outlet yang tersebar di kota Bandung dan Jakarta, melainkan anda bisa juga mendapatkannya secara online di berbagai marketplace lokal atau di grosir tas pria murah. Tas multifungsi berwarna hitam dengan desain simple berkapasitas 22 Liter ini memiliki fitur lengkap, selain tersedia slot laptop, dengan harga di situs resminya Rp. 725.000 tas ini sudah dilengkapi dengan raincover, serta garansi 1 tahun untuk jahitan dan juga resleting.

Visval Grande

Tas ransel keluaran lokal lainnya yang stylish namun berkualitas kami merekomendasikan Tas Visval Grande. Tas ransel dengan desain roll top yang modis dan terkesan lebih sporty ini sangat cocok digunakan traveling, kegiatan outdoor, kuliah ataupun bekerja. Tas  dengan ukuran 43x28x16 ini berbahan polyester dengan bagian dalam dilengkapi dengan slot laptop 14”. Di pasaran tas ini dibandrol dengan harga di kisaran Rp.299.000-an.

Eiger Borderpass Cabin

Tas ransel keluaran brand lokal yang sudah cukup lama terkenal berkualitas ini memiliki kapasitas cukup besar yakni 40 Liter. Bagi anda yang hobi traveling tas ransel ang satu ini sangat cocok untuk anda. Tas ini memiliki fitur dapat dipasangkan ke trolley. Selain itu bagian belakang  tas yang dilengkapi dengan backsystem dengan busa yang empuk, membuat anda lebih nyaman saat membawa tas ini. Bagian bukaan tas yang cukup lebar, membuat anda dapat dengan mudah memasukan barang bawaan. Tas ini juga terbuat dari bahan water repellent polyester yang kuat serta tidak mudah ditembus air saat hujan intensitas ringan. Anda yang berminat, tas ini tersedia 4 pilihan warna yang keren diantaranya: Olive, Maroon, Navy, dan Black. Di situs resminya, tas ini dibandrol dengan harga Rp.849.000.

Adidas Linear Core Backpack

Brand luar yang sudah tidak asing ini punya banyak koleksi tas ransel yang keren-keren. Salah satunya Adidas Linear Core Backpack. Tas ransel berdesain minimalis ini dengan tulisan brand adidas ang besar pada bagian depan tas ini memiliki kapasitas 23.2 Liter, dengan ukuran 46x28x16 cm. Tas ransel yang satu ini dibandrol dengan harga Rp.380.000 di situs resminya.

Fossil Buckner Backpack Olive

Yang terakhir, kami rekomendasikan tas ransel dari brand luar yang terkenal eksklusif yakni Fossil Buckner. Tas ransel dengan desain simple ini terbuat dari bahan kanvas wax berkualitas. Dilengkapi dengan kompartemen khusus penyimpanan laptop yang empuk, membuat laptop anda aman dari guncangan. Untuk memiliki tas ransel yang stylish dan berkualitas yang satu ini anda bisa menyiapkan dana Rp.3.400.000.

Dapatkan bera

No comments:

Post a Comment

5 Kuliner Enak dan Halal di Pasar Glodok Jakarta Barat

Ngomong-ngomong soal Pasar Glodok yang berlokasi di Jakarta Barat, tempat ini tidak hanya menawarkan barang-barang elektronik yang lengkap. ...